Minibus di Kendal Ringsek Usai Ditabrak Truk, 2 Penumpang Luka-Luka | LKTNews.com

Minibus di Kendal Ringsek Usai Ditabrak Truk, 2 Penumpang Luka-Luka

Minibus Ringsek Usai Ditabrak Truk di Kendal, Dua Penumpang Luka-Luka
Mobil Minibus Honda Mobilio ringsek setelah ditabrak truk dari arah belakang saat hendak masuk ke halaman SMP Negeri 2 Kendal, Rabu (2/11/2022) pagi. (Foto: iNewsJateng)

KENDAL, LKTNews.com - Sebuah minibus ringsek setelah ditabrak truk di depan SMP Negeri 2 Kendal, Rabu (2/11/2022) pagi. Akibat kecelakaan ini, dua penumpang minibus mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara kondisi mobil ringsek di bagian belakang dan samping setelah menabrak pot dipinggir jalan.

Melansir iNewsJateng, mobil minibus bernomor H-1226-SM yang dikemudikan Andi Setiawan warga Kendal ini hendak mengantarkan anaknya ke SMP Negeri 2 Kendal.

Baca Juga: Gagal Salip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Pantura Kendal

Mobil sudah melaju diarah kanan dan hendak berbelok, akan tetapi tiba-tiba dari belakang truk bernomor polisi G-1338-NE melaju kencang langsung menabraknya.

Menurut Andi, supir minibus, dia sudah memberi lampu sein kanan untuk berbelok masuk ke sekolah.

"Saya kan mau berbelok masuk ke sekolah sudah kasih lampu lalu dari belakang langsung ditabrak truk hingga terseret dan menabrak pot dipinggir jalan," terangnya.

Baca Juga: Lagi Parkir, Mobil Diseruduk hingga Terbalik ke Parit di Kaliwungu Kendal

Anak dan istrinya yang ikut dalam mobil mengalami luka akibat benturan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Soewondo Kendal. 

Sementara menurut sopir truk Fahrur Rozi mengatakan, dirinya kaget melihat mobil berbelok ke kanan.

Dia sudah berusaha menghindar dan menginjak rem, tapi karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya menabrak bagian belakang mobil.

Baca Juga: Viral Video 26 Detik Sepasang ABG Mesum di Gazebo Pantai Indah Kemangi Kendal

"Saya barusan istirahat dan saat kejadian didepan ada mobil berbelok ke kanan. Saya kaget sudah menginjak rem tapi tidak bisa berhenti," ujarnya.

Truk bermuatan besi ini berangkat dari Tegal dengan tujuan Boja untuk mengantarkan pesanan. Benturan keras mengakibatkan mobil Honda Mobilio terdorong dan menabrak pot hingga mobil terpelanting.

Baca Juga: Gas Elpiji Bocor, Rumah Warga di Weleri Kendal Ludes Terbakar

Petugas Satlantas Polres Kendal yang tiba dilokasi memeriksa sopir minibus dan truk serta saksi.

Mobil yang ringsek kemudian diderek untuk menghindari kemacetan, kasusnya masih dalam penanganan satlantas Polres Kendal.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post