Viral Video 26 Detik Sepasang ABG Mesum di Gazebo Pantai Indah Kemangi Kendal | LKTNews.com

Viral Video 26 Detik Sepasang ABG Mesum di Gazebo Pantai Indah Kemangi Kendal

Viral Video 26 Detik Sepasang Remaja Mesum di Gazebo Pantai Indah Kemangi Kendal
Video mesum sepasang ABG di Pantai Indah Kemangi (PIK) Kendal viral di media sosial. (Foto: Ilustrasi/Ist)

KANGKUNG, LKTNews.com - Sebuah rekaman video mesum pasangan anak baru gede (ABG) di Gazebo obyek wisata Pantai Indah Kemangi (PIK), Kecamatan Kangkung, Kendal, Jawa Tengah bikin geger warga dan viral di media sosial.

Video aksi mesum wanita berjilbab ini direkam oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Kemudian, sehari setelah kejadian, video berdurasi 26 detik itu tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang perekam yang mendekati sebuah gazebo. Di atas gazebo tampak sepasang muda-mudi yang sedang berbuat mesum. Seorang wanita berkerudung hitam, berbaju putih dan bersarung batik tampak sedang telentang dengan kaki ditekuk. 

Baca Juga: Viral Video 14 Detik Sepasang Remaja Mesum di Taman Garuda Kendal, Driver Ojol: Saya Sering Lihat

Sarung batik yang dikenakan sengaja dibuat penutup pahanya saat dirinya asyik berbuat mesum. Sementara, sang lelaki pasangannya hanya bercelana pendek dan memakai kaos panjang tampak tidur dengan posisi menyampingi si wanita tersebut.

Viral Video 26 Detik Sepasang Muda-Mudi Mesum di Gazebo Pantai Indah Kemangi Kendal
Sepasang remaja berbuat mesum di Pantai Indah Kemangi (PIK) Kendal terekam kamera warga. (Foto: Tangkapan layar)

Sambil merekam aksi mesum keduanya, perekam video itu mendekat dan menanyakan kepada pasangan ini karena sudah berbuat tidak senonoh di tempat umum. 

"Kok bisa mesum neng kene mas (Kok bisa mesum di sini mas)," tanya perekam dalam video tersebut. 

Baca Juga: Dua Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap di Kos-Kosan Medokan

Sadar aksinya diketahui orang dan direkam, pasangan ABG ini sontak kaget. Keduanya juga diam membisu tanpa menjawab pertanyaan dari perekam video viral ini.

Saat aksi mesum pasangan muda-mudi ini viral, Edi Widodo, seorang pelaku UMKM yang menjual produknya di lokasi PIK membenarkan bahwa aksi mesum itu terjadi di PIK. 

Baca Juga: Viral Pelajar SMP di Weleri Kendal Ngaku Diculik Ternyata Cuma Rekayasa, Begini Ceritanya

"Itu gazebonya depan tempat usaha saya jualan mas," ujar Edi Widodo. 

Dia juga mengaku mengetahui ada aksi mesum muda-mudi saat membuka Facebook.

"Saya buka FB kaget. Terus itu tak tanyakan ke grup WhatsApp. Dijawab kalau itu kejadiannya kemarin. Tapi siapa pelakunya, siapa yang merekam dan yang mengunggah di FB kita yang tidak tahu. Dan ini masih diselidiki," tuturnya. 

Terkait video mesum tersebut, Polres Kendal melakukan penyelidikan dan mendalami viralnya video itu. Unit 1 Satreskrim Polres Kendal memeriksa empat pemuda yang diduga mengetahui dan mempergoki aksi mesum pengunjung obyek wisata pantai di Kecamatan Kangkung. 

Baca Juga: Wanita Asal Kendal Dibunuh Suami Usai Hubungan Badan, Begini Kronologinya

Belum diketahui pemeriksaan yang dilakukan polres kendal kepada empat pemuda ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait pemeriksaan yang dilakukan. 

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kendal, Ircham Chalid sudah memerintahkan stafnya memeriksa dan mencari informasi kepada pihak desa dan pengelola tempat wisata tersebut.  

"Kami belum bisa memastikan identitas sepasang remaja yang nekad berbuat mesum di gazebo seperti terlihat dalam video yang viral tersebut, karena sudah ditangani kepolisian dan menunggu hasilnya," ucapnya, Kamis (27/10/2022). 

Baca Juga: Bocah Kelas 6 SD di Semarang Dijual Rp500 Ribu untuk Sekali Kencan

Dia hanya meminta kepada semua pengelola tempat wisata untuk melakukan pengawasan kepada pengunjungnya, sehingga hal-hal demikian tidak terulang lagi karena merusak citra wisata di Kendal. (iNewsJateng)

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post