Gagal Salip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Pantura Kendal | LKTNews.com

Gagal Salip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Pantura Kendal

Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Pantura Kendal
Gagal menyalip, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di jalan raya Pantura, Pucangrejo, Gemuh, Kendal, Sabtu (9/7/2022). (Foto: Ist)

GEMUH, LKTNews.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di jalan raya Pantura, Pucangrejo, Gemuh, Kendal, Sabtu (9/7/2022). Sopir truk yang melindas korban kabur dan kini dalam pengejaran polisi.

Dilansir dari detik.com, Kanit Laka Lantas Polres Kendal Iptu Aris Krismanto mengatakan korban inisial A warga Desa Trompo, Kecamatan Kendal. Kecelakaan terjadi di jalur Pantura, Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, sekitar pukul 07.00 WIB tadi.

Baca Juga: Kecelakaan Maut 2 Motor vs Truk Boks di Jalan Pantura Brangsong Kendal, 1 Orang Tewas 3 Luka Ringan

Aris menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, korban melaju dari arah Kendal menuju Weleri. Sesampainya di TKP, korban yang mengendarai sepeda motor Supra X 125 nopol H 4093 TM mencoba menyalip dua truk.

Baca Juga: Tragis, Bocah Autis Tewas Tertabrak Kereta Api di Brangsong Kendal

"Jadi kronologisnya korban yang mengendarai sepeda motor berusaha menyalip kedua truk yakni trailer dan tronton. Korban menyalip kedua truk yang berjalan bersamaan dari tengah," jelasnya.

Baca Juga: Diduga Sopir Mengantuk, Truk Box Jasa Ekspedisi Tabrak Tronton di Jalan Tol Batang-Semarang

Namun korban gagal menyalip hingga tersenggol truk trailer yang berada di sebelah kanannya. Nahas, korban terjatuh dari motornya dan terlindas truk trailer yang kemudian melarikan diri.

Sementara motor korban jatuh di sebelah kiri terlindas truk tronton yang dikemudikan pria inisial H warga Lombok.

Baca Juga: Baru Belajar Mengemudi, Pria di Kendal Bawa Mobil Pick Up Terjun ke Laut

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP. Adapun kendaraan milik korban mengalami kerusakan," ujarnya.

Satlantas Polres Kendal masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan tersebut dan melakukan pengejaran terhadap truk trailer yang melindas korban.

Baca Juga: Gelapkan Motor Kredit, Warga Limbangan Kendal Masuk Bui dan Denda 20 Juta

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap truk trailer yang melindas korban. Kami juga berharap sopir truk trailer segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," tandasnya.

Baca Juga: 

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post