Ads

Pemotor di Kaliwungu Kendal Nyemplung ke Sawah, Diduga Mengantuk Usai Pulang Kerja

Pemotor di Kaliwungu Kendal Nyemplung ke Sawah, Diduga Kelelahan dan Mengantuk Usai Pulang Kerja
Korban dievakuasi petugas di jalan Pantura, Sumberejo, Kaliwungu, Kabupaten Kendal. (Foto: iNewsJateng)

KALIWUNGU, LKTNews.com - Seorang pengendara sepeda motor berboncengan terjun ke sawah di jalan Pantura, Sumberejo, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Kamis (15/12/2022) pagi. Hal ini diduga terjadi karena pengendara mengantuk dan kelelahan saat pulang kerja

Dua orang mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. Satu orang mengalami luka ringan, sedangkan yang lain mengalami patah kaki dan harus dievakuasi menggunakan tandu.

Setelah kejadian, Mardiyanto, warga Sidomulyo, Cepiring, Kabupaten Kendal, tergeletak penuh lumpur di sawah. Dia bersama temannya, Muafan, sedang pulang dari tempat kerjanya di Semarang saat terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Sumberejo, Kaliwungu. 

Baca Juga: Lagi Parkir, Mobil Diseruduk hingga Terbalik ke Parit di Kaliwungu Kendal

Muafan hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke klinik terdekat, sementara Mardiyanto menderita luka patah kaki sehingga harus menunggu petugas untuk dievakuasi.

Sebelumnya, korban berboncengan dengan seseorang dan hendak pulang ke Cepiring pada pukul 04.30 WIIB. Ketika sampai di jalan raya Sumberejo, tepatnya di jembatan layang arteri, sepeda motor yang ditumpangi korban terjun ke sawah setinggi dua meter setelah oleng ke kiri saat melintas di jembatan tersebut.

"Motor seperti terbang sebelum terjun ke sawah," terang salah satu rekan korban, Ilham. 

Baca Juga: Diduga Korsleting, Mobil di Ngampel Kendal Hangus Terbakar

Mardiyanto merasa sakit pada kaki saat akan ditolong, sehingga tidak berani untuk diangkat. Sementara itu, Muafan yang juga terjatuh ke sawah dibawa ke klinik terdekat oleh kerabatnya. 

Sepeda motor yang terjun ke sawah juga diangkat dan dibawa oleh temannya untuk mengantar salah satu korban.

Baca Juga: Mobil Pengangkut BBM Terbakar di Jalan Raya Ngampel Kendal, 1 Orang Alami Luka Bakar Serius

Mardiyanto terbaring lama di sawah karena tidak ada yang berani mengangkatnya karena lokasi kejadian yang curam dan kaki korban yang patah. 

Setelah polisi dan tim kesehatan tiba di lokasi, korban dievakuasi dengan tandu dan dibawa ke RSUD Soewondo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga: Gegara Uang Warisan, Pria di Cepiring Kendal Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Baca berita dan artikel LKTNews.com lainnya di Google News.

iklan diatas footer