Ads

Diduga Korsleting, Mobil di Ngampel Kendal Hangus Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Terbakar di Ngampel Kendal
Sebuah mobil terbakar di pertigaan Dempelrejo, Ngampel, Kendal, Jawa Tengah, pada Senin (5/12/2022) malam. (Foto: Ist/Dok LKTNews.com)

NGAMPEL, LKTNews.com - Sebuah mobil dengan nomor polisi H 7322 AM, terbakar di pertigaan Dempelrejo, Ngampel, Kendal, Jawa Tengah, pada Senin (5/12/2022) malam.

Menurut informasi, diduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik. Dalam video yang dibagikan anggota grup WhatsApp Berita LKTNews.com, api besar itu melalap seluruh bagian mobil.

Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran (damkar) pun tiba ke lokasi kejadian. Para petugas damkar bekerja cepat. Mereka segera melakukan upaya pemadaman dengan menyemprot mobil yang berkobar dengan air.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, 3 Rumah di Kendal Ludes Terbakar

Meski belum diperkirakan berapa kerugian materi yang dialami korban. Namun, akibat kejadian itu mobil tersebut habis terbakar dan hanya menyisakan bodi mobil, mesin depan dan pelek mobil.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun orang yang terluka.

Hingga berita ini diterbitkan, masih belum diperkirakan kerugian materi yang dialami korban. Namun, akibat kejadian ini, mobil tersebut habis terbakar dan hanya menyisakan bodi mobil, mesin depan dan pelek mobil.

Baca Juga: 2 Kelompok Pemuda Terlibat Aksi Tawuran Bersenjata Tajam di Weleri Kendal

Baca berita dan artikel LKTNews.com lainnya di Google News.

iklan diatas footer