Mobil Pengangkut BBM Terbakar di Jalan Raya Ngampel Kendal, 1 Orang Alami Luka Bakar Serius | LKTNews.com

Mobil Pengangkut BBM Terbakar di Jalan Raya Ngampel Kendal, 1 Orang Alami Luka Bakar Serius

Mobil Angkut BBM Terbakar di Jalan Raya Desa Putatgede Ngampel Kendal, Satu Penumpang Alami Luka Bakar Serius
Sebuah mobil Carry yang mengangkut BBM terbakar di Jalan Raya Desa Putatgede, Ngampel, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (3/11/2022) siang. (Foto: Tangkapan layar/Dok LKTNews.com)

NGAMPEL, LKTNews.com - Sebuah mobil Carry yang mengangkut bahan bakar minyak (BBM) terbakar di Jalan Raya Desa Putatgede, Ngampel, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (3/11/2022) siang. Meski tidak ada korban jiwa, namun satu orang mengalami luka bakar serius.

Dari rekaman video amatir milik warga, terlihat mobil jenis minibus Carry sudah berada ditepi jalan dan terbakar. Api dengan cepat menghanguskan mobil yang membawa jerigen BBM, seorang penumpang mengalami luka bakar serius sementara satu lagi berhasil selamat.

Menurut saksi mata, kebakaran bermula saat mobil yang dikemudikan Nadirin berhenti di depan lapangan Desa Putatgede Kecamatan Ngampel. 

Baca Juga: Gas Elpiji Bocor, Rumah Warga di Weleri Kendal Ludes Terbakar

Saat itu, dia bersama Aspuri pemilik mobil yang sama-sama warga Desa Rejosari, Kecamatan Ngampel Kendal. Namun, kemudian mobil tersebut terbakar.

"Iya saya lihat, apinya membesar di mobil, lalu ada yang keluar dari dalam mobil. Kondisinya sudah terbakar," ujarnya.

Aspuri yang berada di belakang mengalami luka bakar serius. Sedangkan Nadirin yang mengemudikan mobil berhasil keluar sebelum api membesar. Dia kemudian mendobrak pintu mobil dan berhasil menolong korban. 

Baca Juga: Gudang Pengolahan Kayu di Kaliwungu Kendal Nyaris Terbakar, Begini Kronologinya

Aparat Kecamatan Ngampel yang datang menolong menyebutkan, korban mengalami luka bakar serius mulai dari rambut, tangan hingga kaki.

"Semula korban dibawa ke Puskesmas Ngampel. Tapi kemudian dirujuk ke RSUD Dokter Suwondo Kendal. Terus api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dari Kendal," jelas Rohadi, aparat Tramtib Kecamatan Ngampel, Kendal.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post