Seorang Wanita di Kaliwungu Kendal Tewas di Tengah Jalan Raya, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari | LKTNews.com

Seorang Wanita di Kaliwungu Kendal Tewas di Tengah Jalan Raya, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang Wanita di Kaliwungu Kendal Tewas di Tengah Jalan Raya, Diduga Jadi Korban Tabrak Lari
Seorang wanita asal Desa Sumberejo, Kaliwungu, Kendal, tewas di tengah jalan Jembatan Kalibendo. (Foto: Istimewa)

KALIWUNGU, LKTNews.com - Seorang wanita tewas di tengah Jalan Raya, tepatnya di Jembatan Kalibendo, Kutoharjo, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Jumat (15/9/2023) pagi. Korban yang merupakan karyawati itu diduga menjadi korban tabrak lari.

Dihimpun dari berbagai sumber, korban yang mengendari sepeda motor terjatuh dan terlindas kendaraan, kemudian tersangka kabur usai menabrak korban. Akibat dari kecelakaan ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Kaliwungu tersendat.

Menurut warga sekitar, korban mengendarai sepeda motor matic bernomor polisi H 3462 D melaju dari arah timur hendak berangkat kerja. Diduga hendak mendahului kendaraan lain di jembatan Kalibendo, korban hilang kendali.

Baca Juga: Tragis! Seorang Nenek Tewas Tertabrak-Terpental Kereta di Kaliwungu Kendal

Korban kemudian terjatuh dan naas terseret kendaraan lain, serta terlindas mobil yang melaju dari arah bersamaan. Kendaraan yang melindas korban kemudian melarikan diri dan korban tewas seketika dengan luka di kepala.

Sejumlah warga tidak mengetahui persis kecelakaan ini, pasalnya kondisi lalu lintas cukup padat. Alwi salah satu warga mengaku hanya melihat korban sudah tergeletak ditengah jembatan, sementara kendaraan yang menabrak atau melindasnya sudah tidak berada dilokasi.

"Saya melihat korban sudah tergelak ditengah jembatan, dan kendaraan yang menabrak tidak terlihat," terangnya.

Baca Juga: Tragis! Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Kaliwungu Kendal

Dia bersama warga lainnya kemudian mendekati korban dan sudah meninggal dunia. 

Dilansir dari laman ayosemarang, korban diketahui bernama Rosita Tri Wulandari, warga Dukuh Duwet, Desa Sumberejo, Kaliwungu, Kendal.

Awalnya warga dan petugas sempat kesulitan mengidentifikasi korban, karena tidak ditemukan identitas hanya surat kendaraan saja yang ada.

Namun setelah ada warga yang mengenali kendaraan korban, identitasnya diketahui korban merupakan pekerja disebuah pabrik di Kawasan Industri Kendal.

Baca Juga: Pemotor di Kaliwungu Kendal Nyemplung ke Sawah, Diduga Mengantuk usai Pulang Kerja

Polisi masih memeriksa sejumlah saksi, untuk mengetahui kendaraan yang menabrak atau melindas korban. Kasusnya masih dalam penanganan Satlantas Polres Kendal.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post