Tragis! Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Kaliwungu Kendal | LKTNews.com

Tragis! Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Kaliwungu Kendal

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Kaliwungu Kendal, Begini Kronologinya
Seorang wanita tanpa identitas tewas usai tertabrak Kereta Api (KA) barang di Dukuh Kwayuhan Desa Nolokreto, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (4/10/2022). (Foto: Ilustrasi/pexels)

KALIWUNGU, LKTNews.com - Seorang wanita tanpa identitas tewas usai tertabrak Kereta Api (KA) barang di Dukuh Kwayuhan Desa Nolokreto, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (4/10/2022). Korban yang mengenakan daster ini, diketahui berjalan di rel KA dan tidak memperhatikan kereta api yang melintas kencang.

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini, berusia sekitar 43 tahun dan mengenakan daster berwana merah. 

Baca Juga: Tragis, Bocah Autis Tewas Tertabrak Kereta Api di Brangsong Kendal

Dilansir dari ayosemarang.com, Kapolsek Kaliwungu AKP Slamet Mustamto mengatakan, korban berjalan dari arah timur seorang diri. 

"Warga sekitar sudah meneriaki agar menepi karena ada kereta api, namun korban tidak menghiraukan," katanya.

Korban terpental setelah ditabrak KA barang nomor loko CC 2061375 dengan masinis Abdul Hadi melaju kencang dari arah timur. 

Baca Juga: Gagal Salip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Pantura Kendal

"Kereta api dari arah timur sehingga korban tidak melihat ada KA namun sudah diingatkan warga. Tubuh korban terpental dan meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka parah dikepala," tambahnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi, dan mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit. Tidak ditemukan identitas di tubuh korban, luka yang diderita kepala bagian belakang dan kaki patah.

Baca Juga: Kronologi Tawuran Berujung Maut di Plantaran Kendal, Berawal Saling Tantang di Medsos

"Korban kemudian kita evakuasi ke RSUD Soewondo untuk disemayamkan serta menunggu identifikasi. Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan cirri-ciri korban bisa menghubungi RSUD Soewondo," jelas Kapolsek.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post