Ads

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Gemuh Kendal, Diduga Korban Tawuran

Mayat Pria Misterius Ditemukan di Pekarangan Rumah Warga Gemuh Kendal, Diduga Korban Tawuran
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pekarangan warga Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (27/11/2022). (Foto: Ist/Dok LKTNews.com)

GEMUH, LKTNews.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan di pekarangan rumah warga Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (27/11/2022) dengan luka parah dibagian kepala dan punggung. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan dari aksi tawuran.

"Mayat tanpa identitas yang ditemukan di pekarangan rumah warga, dugaan sementara merupakan korban pembunuhan. Indikasinya korban aksi tawuran," ungkap Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Agus Budi Yuwono, dikutip dari detikjateng.

Baca Juga: 2 Kelompok Pemuda Terlibat Aksi Tawuran Bersenjata Tajam di Weleri Kendal

Agus menjelaskan, pada bagian kepala ada luka pendarahan, tetapi belum diketahui penyebabnya dan ada tidaknya luka lainnya.

"Di tubuh korban ada luka pendarahan dibagian kepala dan belum tahu karena apa. Untuk luka lain, kami belum tahu dan akan kami cek dulu," terangnya.

Lebih lanjut, Agus menuturkan, mayat korban akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga: Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Dalam Sumur di Pegandon Kendal

"Mayat korban langsung kami bawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi. Dari otopsi nantinya bisa diketahui luka-luka lainnya dan penyebabnya," tuturnya.

Mayat Pria Misterius Ditemukan di Pekarangan Rumah Warga Gemuh Kendal, Diduga Korban Tawuran
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pekarangan warga Desa Pucangrejo, Kecamatan Gemuh, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (27/11/2022). (Foto: Ist)

Melansir rmoljateng, di lokasi kejadian, polisi melakukan olah TKP dan menemukan empat senjata tajam tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

"Langsung kami lakukan olah TKP dan kami temukan barang bukti 4 buah senjata tajam disekitar lokasi penemuan mayat," ujarnya.

Di sekitar lokasi, tidak ditemukan identitas dan namun korban memiliki ciri-ciri mengenakan kaos hitam dan bercelana panjang warna krem.

Baca Juga: Tiga Siswa SMK di Kendal Pelaku Pembacokan Ditangkap, Begini Kata Polisi

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan dan memeriksa sejumlah saksi.

"Kami tidak temukan identitas korban dan hanya memiliki ciri-ciri memakai kaos warna hitam dan celana panjang warna krem. Kasus ini sedang kami selidiki dan sejumlah saksi juga sudah kami mintai keterangan," tandasnya.

Baca berita dan artikel LKTNews.com lainnya di Google News.

iklan diatas footer