Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Dalam Sumur di Pegandon Kendal | LKTNews.com

Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Dalam Sumur di Pegandon Kendal

Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Dalam Sumur Gegerkan Warga Pegandon Kendal
Petugas BPBD dan kepolisian mengevakuasi mayat dari dalam sumur di Desa Pesawahan, RT 3 RW 1, Pegandon, Kendal. Senin (7/11/2022) pagi. (Foto: Ist)

PEGANDON, LKTNews.com - Penemuan mayat pria di dalam sumur menggegerkan warga Dukuh Krajan, Desa Pesawahan, RT 3 RW 1, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, Jawa tengah, Senin (7/11/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. Semula warga mengira bau busuk berasal dari bangkai kucing.

Petugas dari tim SAR BPBD bersama Polsek Pegandon dan Polres Kendal mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang sudah membusuk dari dalam sumur.

Menurut saksi mata, Muslim Hadi Wibowo (55) mengatakan, awalnya dia penasaran karena mencium bau busuk dari dalam sumur mati di samping rumahnya.

Baca Juga: Diguyur Hujan Seharian, Sejumlah Wilayah di Kaliwungu Kendal Terendam Banjir

Waktu itu dia berpikir kalau bau busuk itu hanya bangkai kucing di dalam sumur. 

"Awalnya bau busuk ini dari bangkai kucing, saat dicek ke dalam sumur tidak terlihat apa-apa," ujarnya.

"Tadi pagi kok baunya makin busuk. Pas seminggu lalu cuma ditutup pakai tampah saja sumurnya sama tetangga saya. Terus tadi pagi saya buka, lah kok ada mayat," ungkapnya (7/11/2022).

Baca Juga: Mobil Pengangkut BBM Terbakar di Jalan Raya Ngampel Kendal, 1 Orang Alami Luka Bakar Serius

Lebih lanjut Muslim mengatakan, dia langsung meminta bantuan tetangga samping rumahnya untuk melaporkan penemuan mayat ini kepada pihak terkait.

"Lalu saya minta bantuan tetangga. Karena saya kaget ada mayat di sumur samping rumah," terangnya.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR mengatakan, pihaknya bersama tim Polres Kendal dan BPBD Kendal langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga: Pemuda Asal Pegandon Tewas Ditemukan di Selokan Jalan Balok Kendal, Begini Penyebab Kematiannya

"Bersama Inafis  Polres Kendal, kami datang ke lokasi  untuk mengecek di TKP. Dan benar ada mayat di dalam sumur yang tidak terpakai," tuturnya. 

"Kondisi mayat sudah membusuk di dalam sumur kurang lebih kedalaman satu meter diperkirakan sudah seminggu meninggal dunia dan belum diketahui identitasnya hanya jenis kelaminnya laki-laki," ungkapnya.

Baca Juga: Kecelakaan Karambol di Ngadirojo Wonogiri, 1 Tewas 2 Luka-Luka

Lanjut Zainal, mayat dievakuasi sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat itu ditemukan mengambang dengan kedalaman satu meter dari dalam sumur. Selanjutnya, jasad akan dibawa ke RSUD Kendal untuk dilakukan autopsi.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post