Mayat Pria Misterius Ditemukan Tersangkut Batu di Sekitar Pelabuhan Kendal | LKTNews.com

Mayat Pria Misterius Ditemukan Tersangkut Batu di Sekitar Pelabuhan Kendal

Mayat Pria Misterius Ditemukan Tersangkut Batu di Sekitar Pelabuhan Kendal
Mayat Pria Misterius Ditemukan Tersangkut Batu di Sekitar Pelabuhan Kendal. (Foto: Tangkapan layar video iNews)

KALIWUNGU, LKTNews.com - Sesosok mayat pria misterius ditemukan tersangkut batu di sekitar Pelabuhan Kendal, Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Sabtu (5/8/2023) malam.

Saat ditemukan, mayat pria misterius itu masih mengenakan kaos hitam dan celana pendek, tetapi wajahnya sulit dikenali. Diduga mayat tersebut adalah seorang remaja yang sehari sebelumnya dilaporkan hilang setelah berpamitan dengan temannya.

Dilansir dari laman ayosemarang, pemilik warung curiga dengan bau menyengat dari bawah warung terapung, dan saat didekati ternyata mayat pria dalam kondisi telungkup.

Baca Juga: Seorang Pria Nekat Tusuk Operator Pasar Malam di Cepiring Kendal Gegara Tak Diberi Uang Keamanan

Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan ke Polsek Kaliwungu dan tim SAR BPBD Kendal untuk dilakukan pemeriksaan. Kondisi tubuh korban sudah bengkak dan wajah sulit dikenali, karena lebih dari satu hari berada di dalam air.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kaliwungu, AKP Slamet Mustamto, mayat pria ini diduga berasal dari Desa Krajan Kulon yang dilaporkan hilang sehari sebelumnya. 

"Jumat kemarin ada warga yang melaporkan kehilangan salah satu anggota. Dan diduga mayat yang ditemukan ini adalah warga yang dilaporkan hilang," ujar AKP Slamet.

Baca Juga: Kronologi Tawuran Berujung Maut di Plantaran Kendal, Berawal Saling Tantang di Medsos

Korban yang dilaporkan hilang diketahui bernama Muhammad Iqbal Fahrurozi, warga Kampung Sawahjati, Desa Krajan Kulon, Kaliwungu. 

Korban sebelumnya berpamitan dengan keluarganya Kamis malam untuk bertemu dengan temannya. 

Dari keterangan warga sekitar, terakhir kali melihat korban di sekitar Pantai Ngebum, di mana korban berteriak layaknya seseorang yang kesurupan.

Baca Juga: Tragis! Seorang Nenek Tewas Tertabrak-Terpental Kereta di Kaliwungu Kendal

"Pamitnya mau ketemu temannya dan masih dalam penyelidikan petugas. Dari keterangan warga sekitar terakhir melihat korban, berada di sekitar Pantai Ngebum dan berteriak seperti orang kesurupan," tamba AKP Slamet.

Teman dan keluarga korban mencarinya karena korban tak kunjung pulang, hanya menemukan sepeda motor dan topi milik korban.

Proses evakuasi mayat ini dilakukan dengan hati-hati mengingat lokasinya yang berada di bebatuan licin. 

Setelah berhasil dievakuasi, mayat korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soewondo untuk dilakukan visum guna mengidentifikasi penyebab kematian.

Baca Juga: Pemotor di Kaliwungu Kendal Nyemplung ke Sawah, Diduga Mengantuk usai Pulang Kerja

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post