Jadwal Live Streaming Final FA Cup MU vs City | LKTNews.com

Jadwal Live Streaming Final FA Cup MU vs City

Jadwal Live Streaming Final FA Cup MU vs City
Jadwal Live Streaming Final FA Cup Man Utd vs Man City. (Foto: Ist)

LKTNews.com - Jadwal live streaming atau siaran langsung final Piala FA 2022/2023 atau FA Cup antara Manchester City vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu (3/6/2023). Bagi para penggemar sepak bola, berikut adalah jadwal siaran langsung final Piala FA antara Man City vs Man United.

Pertandingan MU vs City dalam final Piala FA akan disiarkan langsung melalui streaming Vidio.com pada pukul 21:00 WIB.

Laga final FA Cup ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Manchester City dan Manchester United musim ini. Sebelumnya, derbi Manchester terjadi dalam pertandingan Liga Inggris.

Pada dua pertandingan di Liga Inggris tersebut, kedua tim berhasil meraih kemenangan. Manchester City menang dengan skor telak 6-3 di Etihad pada Oktober 2022, dan Manchester United membalas dengan kemenangan 2-1 di Old Trafford pada Januari 2023.

Baca Juga: Ada Lionel Messi, Ini Daftar Pemain Timnas Argentina yang Akan Hadapi Indonesia

Kini, derbi Manchester yang selalu penuh gengsi bagi kedua tim akan kembali terjadi. Namun, kali ini dengan momen yang lebih krusial, yaitu final Piala FA.

Jadwal Live Streaming Final FA Cup MU vs City
Laga final FA Cup Man City vs Man Utd. (Foto: Ist)

Pertandingan final Piala FA yang akan disiarkan langsung di Vidio.com bukan hanya sekadar untuk menambah trofi pada musim 2022/2023, tetapi juga sebagai pertaruhan kehormatan bagi The Red Devils dan The Citizens.

Setelah menjadi juara Liga Inggris, Manchester City sangat berambisi untuk meraih treble winner dengan mengangkat Piala FA dan Liga Champions. Prestasi tersebut akan menyamai pencapaian Manchester United pada musim 1998/1999.

Baca Juga: Hasil Barcelona vs Real Mallorca: Ansu Fati 2 Gol, Blaugrana Menang 3-0

Di sisi lain, MU bertekad untuk menghalangi rival sekotanya dalam meraih treble. Bagi Man Utd, meraih Piala FA musim ini bukan hanya tentang menghentikan Man City, tetapi juga untuk menambah koleksi gelar juara setelah mereka memenangkan Piala Liga Inggris.

Berikut adalah jadwal siaran langsung atau live streaming final Piala FA Man City vs MU:

Final FA Cup Manchester City vs Manchester United akan digelar di Stadion Wembley pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung di Vidio.com.

Baca Juga: 7 Pesepakbola Dunia yang Menikah dengan Wanita Indonesia, Nomor 5 Nikahi Model Cantik Tanah Air

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post