7 Pesepakbola Dunia yang Menikah dengan Wanita Indonesia, Nomor 5 Nikahi Model Cantik Tanah Air | LKTNews.com

7 Pesepakbola Dunia yang Menikah dengan Wanita Indonesia, Nomor 5 Nikahi Model Cantik Tanah Air

7 Pesepakbola Dunia yang Nikahi Wanita Cantik Indonesia, Nomor 5 Pinang Model Cantik Tanah Air
Diego Michiels, pesepakbola dunia yang nikahi wanita cantik Indonesia. (Foto: IG/Borneo FC)

LKTNews.com - 7 pesepakbola dunia yang menikah dengan wanita Indonesia akan dibahas dalam artikel ini. Salah satu diantaranya meminang model cantik tanah air.

Banyak pesepakbola dunia mewarnai sepakbola Indonesia. Bahkan, beberapa diantaranya akhirnya menetap di Indonesia karena menikah dengan wanita lokal. 

Lalu, siapa saja pemain sepak bola dunia yang menikah dengan wanita Indonesia? Simak pembahasan berikut ini.

Daftar 7 Pesepakbola Dunia yang Menikah dengan Wanita Indonesia

1. Diego Michiels 

7 Pesepakbola Dunia yang Nikahi Perempuan Cantik Indonesia
Diego Michiels. (Foto: IG) 

Pesepakbola dunia yang menikah dengan wanita Indonesia yang pertama yaitu Diego Michiels atau Diego Muhammad bin Robbie Michiels. Dia merupakan bek Indonesia yang sekarang membela klub Liga 1, Arema FC. Dia adalah pesepakbola asal Belanda yang telah menjadi WNI pada 2011 dan menetap di Indonesia sejak saat itu. 

Diego Michiels menikah dengan wanita Indonesia bernama Dhea Ananda Boru Simatupang pada 5 Juli 2019. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang putri yang cantik. Sejauh ini, pernikahan mereka langgeng tanpa ada gosip berbeda jauh dari citra Diego Michiels sebelumnya.

2. Esteban Vizcarra 

Selanjutnya ada Esteban Vizcarra, yang merupakan gelandang Persib Bandung. Esteban Vizcarra adalah pemain asal Argentina yang telah resmi menyandang status WNI. Dia menikahi wanita Indonesia bernama Resti Ayu Ferdina setelah resmi memeluk agama islam pada tahun 2012 silam. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Alex Roman Vizcarra yang menjadi satu-satunya anak tersayang mereka.

Baca Juga: 5 Pelatih Lokal yang Bisa Gantikan Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia

3. Alberto Goncalves 

7 Pesepakbola Dunia yang Menikah dengan Wanita Indonesia, Nomor 5 Nikahi Model Cantik Tanah Air
Alberto Goncalves. (Foto: kompas)

Alberto Goncalves merupakan pemain asal Brazil yang sudah merumput di Indonesia sejak 2008. Klub pertama Alberto Goncalves di Indonesia adalah Persijap Jepara. 

Sejak saat itu, Alberto Goncalves kemudian sempat berlabuh ke klub-klub ternama di Tanah Air. Saat ini, dia menjadi salah satu pengisi lini serang Madura United.

Pemain yang telah berpindah kewarganegaraan ini diketahui menjalin asmara dengan Rosmala Dewi. Hubungan dengan wanita Indonesia itu kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan. Goncalves menikahi Rosmala Dewi pada tahun 2010 silam setelah 2 tahun pacaran.

4. Cristian Gonzales 

Pesepakbola dunia yang menikah dengan wanita Indonesia selanjutnya yaitu Cristian Gonzales. Para pecinta sepakbola Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan Gonzales. Pemain asal Uruguay itu telah resmi dinaturalisasi sejak tahun 2010 silam. Nama Gonzales cukup harum dikenal di kalangan pencinta sepakbola Tanah Air. Dia sempat membela klub-klub besar seperti Madura United, Arema FC, dan masih banyak lagi. 

Sama seperti para pesepakbola dunia yang telah disebutkan, Cristian Gonzales pun juga ikut kepincut wanita Indonesia. Dia menikah dengan Eva Siregar dan sudah dikaruniai empat orang anak bernama Amanda, Vanessa, Michael, dan Fernando.

5. Greg Nwokolo 

7 Pesepakbola Dunia yang Nikahi Wanita Cantik Indonesia
Greg Nwokolo. (Foto: Ist)

Greg Nwokolo adalah pemain asal Nigeria yang juga jatuh hati dengan pesona wanita Indonesia. Greg menikah dengan model cantik Tanah Air bernama Kimmy Jayanti pada 20 Mei 2018 silam.  

Greg sendiri telah malang melintang di berbagai klub besar Tanah Air seperti Persija Jakarta, PSIS Semarang, hingga Madura United. Ketenaran Greg sebagai salah satu pemain bintang di Liga 1 Indonesia juga membuat Kimmy tertarik dan menerima lamaran sang pemain.

Baca Juga: Daftar Pemain Lokal Termahal di PSIS Semarang, Ada yang Mencapai Rp4,33 Miliar

6. Gaston Castano 

Cristian Gaston Castano atau sering dikenal Gaston adalah pemain sepak bola asal Argentina yang juga sempat menikah dengan wanita Indonesia. Pemain kelahiran 8 Juni 1985 itu berasal dari Santiago del Estero, Argentina. 

Gaston pernah menikah dengan artis kenamaan, Julia Perez, pada 2013 silam. Namun sebelum Julia Perez meninggal pada tahun 2017 lalu, keduanya telah berpisah pada 2016. Kini Gaston Castano sudah tak lagi menjadi pemain bola di Indonesia. Gaston diketahui telah menikah lagi dengan wanita asal Italia pada tahun 2017 dan sudah dikaruniai dua orang anak. 

Selama merumput di Indonesia, Gaston Castano pernah beberapa kali membela klub sepak bola Indonesia seperti PSS Sleman, PSIS Semarang, PSMS Medan, Gresik United, dan Pelita Bandung Raya.

7. Ilija Spasojevic 

7 Pesepakbola Dunia yang Menikah dengan Wanita Indonesia, Nomor 5 Nikahi Model Cantik Tanah Air
Ilija Spasojevic. (Foto: liga baru indoensia)

Ilija Spasojevic atau akrab disapa Spaso adalah pemain Bali United yang cukup moncer di Liga 1 Indonesia. Striker asal Montenegro itu juga merupakan salah satu pesepakbola dunia yang menikah dengan wanita Indonesia. Dia menikahi wanita Bugis, Lelhy Arief pada tahun 2013 silam. 

Dari pernikahannya tersebut, Spaso dianugerahi dua orang anak yakni Dragan Spasojevic dan Irina Spasojevic. Akan tetapi, Spaso terpaksa harus menduda sejak 2019 setelah Lelhy Arief meninggal dunia pada 2019. 

Spaso telah lebih dari 10 tahun berkarier di Indonesia. Sebelum menjadi bomber Serdadu Tridatu, Spaso merupakan pemain kunci Bhayangkara FC yang membawa klub tersebut juara Liga 1 2017.

Baca Juga: Dewangga Punya Niat Pensiun Dini Usai Kalah di Piala AFF, Begini Pengakuannya

Itulah daftar 7 pesepakbola dunia yang menikah dengan wanita Indonesia. Salah satu diantaranya meminang model cantik tanah air.


sumber:
https://www.inews.id/sport/soccer/7-pesepakbola-dunia-yang-menikah-dengan-wanita-indonesia-siapa-saja
https://bola.okezone.com/read/2022/10/14/49/2687376/7-pesepakbola-dunia-yang-nikahi-perempuan-cantik-indonesia-nomor-1-sunting-model-tanah-air

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post