Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Terserempet Kereta Api di Kaliwungu Kendal | LKTNews.com

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Terserempet Kereta Api di Kaliwungu Kendal

Evakuasi korban terserempet kereta api di Desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. (Foto: Dok LKTNews/Ist)

KALIWUNGU, LKTNews.com - Seorang pria ditemukan tewas terserempet kereta api di Kp. Karangsari, Desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (13/3/2023) sekira pukul 05.15 WIB.

"Memang benar telah ditemukan seorang pria meninggal dunia terserempet KA Kaligung 203 di Kampung Karangsari Desa Sarirejo," kata Kapolsek Kaliwungu, AKP Slamet Mustamto.

Slamet mengatakan, pria tanpa identitas itu ditemukan warga tergeletak dipinggir rel sekitar 200 meter dari perlintasan KA Sekopek Kaliwungu, Kendal.

Labih lanjut, dilansir dari laman ayosemarang, masinis KA Kaligung memberitahu jika kereta api yang melaju dari Stasiun Poncol Semarang dengan tujuan Stasiun Tegal ini telah menyerempet seseorang di sekitar perlintasan Sekopek.

"Mendapat laporan dari masisnis penjaga pintu kemudian mengecek dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kaliwungu," tambahnya.

Petugas yang datang ke lokasi menemukan seorang pria dengan mengenakan jaket warna biru dan celana jeans tergeletak dengan luka parah di sekujur tubuhnya.

Bersama petugas kesehatan dari PSC 119 jenasah korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Soewondo.

Berita terkait:

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post