Begini Kronologi Kecelakaan Bus Vs Truk Semen di Gemuh Kendal | LKTNews.com

Begini Kronologi Kecelakaan Bus Vs Truk Semen di Gemuh Kendal

Kecelakaan Adu Banteng Bus Vs Truk Semen di Gemuh Kendal, Diduga Sopir Mengantuk
Kecelakaan Bus Vs Truk Semen di Gemuh Kendal, Minggu (11/9/2022) malam. (Foto: Tangkapan layar)

GEMUH, LKTNews.com - Telah terjadi kecelakaan adu banteng antara Bus Rosalia Indah dengan Truk semen di Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada Minggu (11/9/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Dilansir dari TribunJateng, dari unggahan akun Facebook Nduutt Pesek di grup BANKOM POLRESTABES SEMARANG, tampak dua kendaraan yakni Bus Rosalia Indah dan truk pengangkut semen yang sudah ringsek di bagian depan seusai peristiwa tabrakan itu.

Baca Juga: Kecelakaan Dump Truk Vs Dump Truk di Jalan Pantura Semarang-Kendal, Begini Kondisi Sopir Truk

Terlihat jelas bagian depan truk pengangkut semen rusak parah. Begitu juga dengan bagian depan Bus Rosalia Indah yang terlibat kecelakaan tersebut. Polisi juga terlihat di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.

Kejadian ini berawal saat truk Volvo tronton yang dikemudikan Sutrisno warga Lasem Rembang, melaju dari arah timur (Semarang) ke barat (Pekalongan).

Truk itu melaju dengan kecepatan sedang di lajur kanan. Sampai di TKP, sopir diduga kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga truk berjalan ke kanan hingga pindah jalur.

Baca Juga: Truk Trailer Angkut Ribuan Sak Semen Tabrak Rumah di Pantura Cepiring Kendal

Dari arah berlawanan ada Bus Rosalia Indah yang dikemudikan Agus Sutanto, warga Klaten.

Hingga akhirnya kendaraan ini terlibat kecelakaan adu banteng. Sopir truk, sopir bus dan satu penumpang bus mengalami luka ringan. Dan kini sudah menjalani perawatan di RSI Weleri Kendal. Kejadian inipun menimbulkan kemacetan panjang.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post