Jelang Lawan Dewa United, Alie Sesay dan Jonathan PSIS Semarang Masih Absen di Piala Presiden 2022 | LKTNews.com

Jelang Lawan Dewa United, Alie Sesay dan Jonathan PSIS Semarang Masih Absen di Piala Presiden 2022

Jelang Lawan Dewa United, Alie Sesay dan Jonathan PSIS Semarang Masih Absen di Piala Presiden 2022
Jelang Lawan Dewa United, Alie Sesay dan Jonathan PSIS Semarang Masih Absen di Piala Presiden 2022. (Foto: LKTNews.com/Ist)

LKTNews.com - Menjelang Lawan Dewa United, Alie Sesay dan Jonathan PSIS Semarang Masih Absen di Piala Presiden 2022.

PSIS Semarang sukses mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 6-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (13/6/2022) sore.

Baca Juga: PSIS Semarang Pesta Gol Atas Persita Tangerang, Resal Octavian Kenapa?

Dalam laga tersebut, mantan penyerang Arema FC, Carlos Fortes menjadi bintang usai mencetak dua gol. Carlos Fortes sukses mencetak brace atau dua gol, masing-masing pada menit ke-35 dan ke-78.

Senentara itu, empat gol lain yang mampu dibukukan PSIS Semarang lahir berkat aksi Oktafianus Fernando (15'), Taisei Marukawa (40'), Hari Nur Yulianto (51'), dan Rachmad Hidayat (88').

Pelatih baru PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengatakan jika kemenangan tersebut karena persiapan baik tim.

Baca Juga: Jadi Tim Medis PSIS Semarang, Aksi Dokter Cantik Mufidah Tuai Sorotan, Disebut Pawang Cidro

"Tim ini sudah melakukan persiapan selama kurang lebih tiga pekan. Ketika saya datang" ujar Sergi Alexandre, dikutip dari laman resmi PSIS.

Sebelumnya, Sergio Alexandre mengatakan jika dia akan memberikan performa terbaik untuk skuad PSIS Semarang di Piala Presiden 2022.

"Sekarang saatnya step by step untuk terus menyiapkan tim dan besok merupakan pertandingan pertama Piala Presiden. Kami ingin memberikan penampilan terbaik," ujarnya di Media Center Stadion Manahan sehari sebelum pertandingan.

Carlos Fortes dan Taisei Marukawa PSIS Semarang
Carlos Fortes dan Taisei Marukawa PSIS Semarang. (Foto: Ist)

Seperti diketahui, Selain Carlos Fortes dan Taisei Marukawa. PSIS Semarang masih mempunyai dua pemain asing lain yaitu Alie Sesay dan Jonathan Cantillana.

Jonathan adalah pemain asing paling senior di skuat Mahesa Jenar karena dia satu satunya pemain yang tidak didepak manajemen tim.

Baca Juga: Daftar 31 Nama Pemain PSIS Semarang di Piala Presiden 2022, Ada Dewangga hingga Taisei Marukawa

Akan tetapi, dalam laga kedua Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang kontra Dewa United, Alie Sesay dan Jonathan Cantillana berpotensi masih akan absen membela tim Mahesa Jenar.

Lalu kapan Alie Sesay dan Jonathan bergabung?

Sebelum Piala Presiden digelar, Yoyok Sukawi pernah menuturkan, jika Jonathan akan tiba sekira antara akhir Mei atau awal Juni. Sedangkan untuk Alie Sesay akan menyusul setelahnya.

Alie Sesay paling telat bergabung lantaran mendapat panggilan timnas Sierra Leone. Untuk melakoni laga kualifikasi Piala Afrika dan juga agenda FIFA match day.

Selain itu, mantan pemain Leicester City itu juga baru saja melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya.

Baca Juga: Dewangga Punya Niat Pensiun Dini Usai Kalah di Piala AFF, Begini Pengakuannya

Akan tetapi, sampai saat ini PSIS Semarang belum memberikan informasi terbaru mengenai kapan dua pemain asing ini bergabung.

Sementara itu, pada laga melawan Dewa United nanti PSIS Semarang berpotensi mengandalkan duet Carlos Fortes dan Taisei Marukawa kembali di lini depan. (Imam Mawardi/PotensiBandung)

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post