Viral Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett | LKTNews.com

Viral Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Viral Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett
Viral Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett. (Foto: Kolase LKTNews.com)

JAKARTA, LKTNews.com - Isu dugaan perselingkuhan yang menimpa Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sedang menjadi perbincangan hangat di tanah air. Namun, kini situasi semakin memanas dengan munculnya sebuah video syur diduga mirip Syahnaz dan Rendy viral di media sosial.

Video berdurasi 8 detik yang diunggah oleh akun Twitter @gossipvira46455 pada Rabu (27/6/2023), langsung menggemparkan pengguna media sosial. 

Dalam video tersebut, terlihat sosok wanita yang diduga merupakan Syahnaz dan sosok pria yang mirip dengan Rendy, melakukan hubungan layaknya suami istri.

Baca Juga: Viral Video Wanita Bercadar Pamer Alat Vital di Kebun Teh Ciwidey

Isi dari video syur diduga mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett juga memperlihatkan adegan oral seks dan hubungan seksual melalui tubuh bagian belakang pemeran wanita.

Viral Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz dan Rendy Kjaernett
Video syur 8 detik mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar)

Reaksi publik terhadap video ini sangat besar, dengan lebih dari 99 ribu orang telah menontonnya hingga saat ini. 

Meskipun video ini menjadi sorotan, baik Rendy maupun Syahnaz hingga saat ini belum memberikan tanggapan resmi terkait isu perselingkuhan yang sedang menyelimuti mereka. 

Akan tetapi, sejumlah warganet tidak mempercayai video tersebut dan meragukan apakah video tersebut hanyalah hasil rekayasa teknologi kecerdasan buatan (AI).

Video syur 8 detik mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett viral di media sosial
Video syur 8 detik mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett viral di mesia sosial. (Foto: Tangkapan layar)

Baca Juga: Viral Video Syur 47 Detik Diduga Mirip Rebecca Klopper Pacar Fadly Faisal

Sementara itu, istri Rendy, Lady Nayoan, telah mengungkapkan isu dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy di akun Instagramnya pekan lalu. 

Lady Nayoan mengungkapkan bahwa isu perselingkuhan ini sudah terjadi sejak pertengahan tahun 2022, bahkan saat dia sedang hamil anak ketiganya. Bukti chat antara Syahnaz dan Lady Nayoan yang diunggah oleh Lady di akun Instagram-nya juga menguatkan dugaan ini. 

Tidak hanya itu, suami Syahnaz, Jeje Govinda, juga telah mengetahui tentang isu perselingkuhan ini dan bahkan telah mengancam akan menceraikan Syahnaz jika kembali terbukti berselingkuh. Ancaman tersebut juga mencakup rencana Jeje untuk mengasuh kedua anak kembarnya jika Syahnaz terbukti berselingkuh lagi.

Baca Juga: Link Download Video Syakirah Viral di TikTok dan Twitter Masih Ramai Diburu Netizen

Yang terbaru, Lady Nayoan juga membongkar bahwa keluarga Syahnaz juga mengetahui tentang dugaan perselingkuhan keduanya. Lady mengungkapkan hal ini kepada Maia Estianty, menegaskan bahwa keluarga pihak perempuan juga sudah mengetahui mengenai masalah ini. 

Bahkan, saudara ipar perempuan yang diduga Syahnaz juga pernah mendatangi lokasi syuting suaminya dan melabrak Rendy.

Baca Juga: Video Wanita Bercadar Ciwidey Bandung Ternyata Disebarkan dan Dijual Suaminya Sendiri

"Iparnya itu udah ada pernah datang sama ada orang lah kayak gitu. Kayak ibaratnya kayak mungkin mau, mungkin ya, ibaratnya kayak 'Lo mainin saudara gue ya' misalnya kayak gitu. Udah pernah diamprokin gitu dia, udah pernah didatangin," kata Lady, dikutip LKTNews.com dari laman viva.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post