Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar | LKTNews.com

Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar

Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar
Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar. (Foto: Tangkapan layar/LKTNews.com)

LKTNews.com - Setelah tersebar video syur 47 detik yang mirip dengan dirinya, Rebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan publik untuk memberikan penjelasan. 

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (6/6/2023), Rebecca Klopper meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan mengungkapkan bahwa dia telah melaporkan permasalahan ini kepada pihak kepolisian.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," ujar Rebecca.

Namun, dia enggan memberikan detail mengenai sosok wanita dalam video tersebut dan bagaimana video tersebut bisa tersebar.

Baca Juga: Link Nonton Video Rebecca Klopper Viral 47 Detik Full No Sensor Bertebaran di Internet, Hati-Hati Phising!

Meskipun Rebecca Klopper memilih untuk bungkam, hal tersebut berbeda dengan sikap yang ditunjukkan oleh Ahmad Ramzi, mantan kuasa hukumnya. 

Ahmad Ramzi mengungkapkan bahwa video tersebut tersebar karena adanya pemerasan yang terjadi akibat kurangnya uang imbalan untuk menutup mulut.

Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar
Terungkap! Ternyata Ini Penyebab Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Tersebar. (Foto: Tangkapan layar/LKTNews.com)

Pada tahun 2022, Rebecca Klopper telah menjadi korban pemerasan dan ancaman dari dua orang yang berinisial RFN dan NR, yang mengancam akan menyebarkan video syur tersebut. 

Baca Juga: Full Video Syur Mirip Rebecca Klopper Durasi 11 Menit Kini Dicari Warganet

Mereka menuntut Rebecca Klopper memberikan uang sebesar Rp50 juta agar video tersebut tidak disebarluaskan, tetapi wanita berusia 21 tahun tersebut hanya memberikan uang sebesar Rp30 juta.

"Iya bener (diperas), iya sudah (transfer). Diminta 50 juta, tapi yang sudah terkirim 30 jutaan," ungkap Ahmad Ramzi beberapa waktu lalu.

Ahmad Ramzi menjelaskan bahwa saat itu Rebecca Klopper diminta untuk mentransfer uang ke rekening pihak lain, bukan ke rekening pribadi milik kedua pelaku pemerasan tersebut. 

Baca Juga: Link Video 47 Detik Diduga Rebecca Klopper yang Viral di Twitter Masih Diburu Warganet

Menurutnya, rekening yang digunakan hanya sebagai penyedia jasa rekening untuk mengaburkan posisi pelaku.

Pada akhirnya, Rebecca Klopper melaporkan kedua pelaku ke Bareskrim Mabes Polri pada bulan Oktober 2022. Namun, proses hukum berakhir damai meskipun kedua pelaku sudah menjadi tersangka.

Baca Juga: Video Wanita Bercadar Ciwidey Bandung Ternyata Disebarkan dan Dijual Suaminya Sendiri

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post