Apa Itu Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani di America's Got Talent dari Simon Cowell? | LKTNews.com

Apa Itu Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani di America's Got Talent dari Simon Cowell?

Apa Itu Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani di America's Got Talent dari Simon Cowell?
Putri Ariani mendapat Golden Buzzer di America's Got Talent dari Simon Cowell. (Foto: Tangkapan layar via YT AGT/LKTNews)

LKTNews.com - Arti Golden Buzzer yang didapat Putri Ariani di America's Got Talent dari Simon Cowell akan dibahas dalam artikel ini. Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, sedang menarik perhatian publik setelah tampil di America's Got Talent 2023.

Dikutip dari USA Today, Kamis (8/6/2023), penyanyi berusia 17 tahun ini menunjukkan bakatnya dengan menyanyi sambil memainkan piano dan membawakan lagu ciptaannya dengan penuh perasaan di panggung America's Got Talent (AGT). Penampilannya memukau para juri seperti Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Bahkan, Putri mendapatkan standing ovation dari penonton.

Simon Cowell, salah satu juri, terkesan dengan kemampuan Putri Ariani saat bernyanyi dan meminta Putri Ariani untuk memainkan lagu lain. Putri yang berasal dari Riau ini kemudian membawakan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" dari Elton John.

Sofia Vergara juga memuji penampilan Putri Ariani, menyebutnya sebagai malaikat. Tidak hanya itu, Howie Mandel juga menyebut Putri Ariani sebagai seorang superstar.

Baca Juga: Pragos Artinya Apa? Istilah yang Lagi Viral di TikTok Ternyata Banyak Maknanya

Simon Cowell sangat terpesona oleh bakat musik dan karisma Putri Ariani. "Kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas. Kamu memiliki semacam cahaya dalam dirimu." tutur Cowell.

Cowell begitu terkesan dengan penampilan Putri Ariani sehingga dia menekan tombol Golden Buzzer, yang secara otomatis membawa Putri Ariani langsung ke babak pertunjukan langsung atau live shows. "Dia brillian," ucap Cowell.

Berbicara tentang Golden Buzzer yang didapat oleh Putri Ariani dari Simon Cowell, berikut adalah pengertian Golden Buzzer seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Apa Itu Golden Buzzer?

Apa Itu Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani di America's Got Talent dari Simon Cowell?
Putri Ariani saat bernyanyi di America's Got Talent. (Foto: Tangkapan layar via YT AGT/LKTNews)

Sejak diperkenalkan pada musim ke-10 AGT, Golden Buzzer adalah tombol yang ditekan oleh juri AGT sebagai pengakuan terhadap penampilan peserta yang mengagumkan, yang memungkinkan mereka langsung maju ke babak pertunjukan langsung atau live shows. Jika seorang juri menekan Golden Buzzer, peserta tersebut akan melanjutkan ke babak selanjutnya tanpa terpengaruh oleh bel merah penolakan.

Golden Buzzer memiliki arti dan kekuatan yang besar, dan bisa dikatakan bahwa menjadi impian setiap peserta AGT untuk mendapatkannya dan langsung maju ke babak semifinal. Golden Buzzer tidak bisa dianggap remeh karena hanya memberikan kesempatan pada beberapa penampilan yang luar biasa, seperti yang dikutip dari NBC.

Baca Juga: Biodata Agnez Mo, Penyanyi Tanah Air yang Dikabarkan Meninggal Dunia Ditembak Teman Sendiri

Putri Ariani Trending Topic di Twitter

Apa Itu Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani di America's Got Talent dari Simon Cowell?
Putri Ariani saat bernyanyi di America's Got Talent. (Foto: Tangkapan layar via YT AGT/LKTNews)

Terkait dengan Putri Ariani, yang mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, namanya menjadi trending topic di Twitter. Hingga artikel ini ditulis, terdapat 67 ribu cuitan terkait Putri Ariani. Netizen mengungkapkan kekagumannya terhadap Putri.

Banyak akun Twitter yang membagikan kesan mereka setelah menyaksikan penampilan Putri Ariani di America's Got Talent yang luar biasa. Mereka merasa terharu dan kagum dengan suara Putri Ariani. 

"Merinding Banget denger suara Putri Ariani, Sampe dapat Golden Buzzer dan Penonton Berdiri Semua Kagum," tulis akun @lurahis***

"Kalian udh lihat ini gk?putri ariani ikut agt Dan dpt golden buzzer suaranya bikin merinding," tulis akun @tanya***

"Putri Ariani dapat golden buzzer Pas nonton Vidionya bangga bgt, she is deserved it Indonesia proud of you," tulis akun @keyda***

"Putri ariani, Indonesia bangga banget sama kamu," tulis akun @loonat***

Demikian informasi mengenai Apa Itu Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani di America's Got Talent dari Simon Cowell. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post