Viral Video Syur 20 Detik Diduga Siswi SMP di Tasikmalaya, Pelaku Diperiksa | LKTNews.com

Viral Video Syur 20 Detik Diduga Siswi SMP di Tasikmalaya, Pelaku Diperiksa

Viral Video Syur 20 Detik Diduga Siswi SMP di Tasikmalaya, Pelaku Diperiksa
Ilustrasi. Viral Video Syur 20 Detik Diduga Siswi SMP di Tasikmalaya. (Foto: Ilustrasi/Ist)

TASIKMALAYA, LKTNews.com - Sebuah video syur berdurasi 20 detik yang diduga pemerannya adalah siswi SMP di Tasikmalaya, Jawa Barat, beredar. Video 20 detik itu tersebar melalui unggahan di media sosial dan aplikasi percakapan Whatsapp. 

Video tersebut memperlihatkan adegan tak senonoh yang melibatkan seorang perempuan yang masih berusia belia dan seorang laki-laki dewasa.

Dilansir LKTNews.com, Senin (29/5/2023), Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya membenarkan peredaran video tak senonoh yang melibatkan seorang perempuan di bawah umur. 

Baca Juga: Viral Video Syur 47 Detik Diduga Mirip Rebecca Klopper Pacar Fadly Faisal

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan, lanjut KPAID, terungkap bahwa pemeran perempuan dalam video tersebut adalah seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), sedangkan pemeran laki-lakinya diidentifikasi sudah dewasa.

"Berdasarkan informasi yang kami terima, diduga pemeran perempuannya merupakan siswi SMP di Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan pemeran laki-lakinya sudah dewasa," ungkap Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, kepada awak media pada Senin (29/5/2023).

Menurut Ato, keduanya merupakan sepasang kekasih, namun adegan tak senonoh tersebut dilakukan dengan unsur paksaan.

Baca Juga: Viral Video Wanita Bercadar Pamer Alat Vital di Kebun Teh Ciwidey

"Jadi, ternyata keduanya memiliki hubungan kekasih. Namun, adegan dewasa ini dilakukan dengan paksaan oleh pelaku laki-lakinya. Itu adalah informasi yang kami peroleh," ujar Ato.

"Dugaan kami adalah ketika pemeran pria ingin bersetubuh dengan pemeran perempuan, dia ditolak. Akibatnya, pemeran pria mengancam untuk menyebarkan video tersebut, dan akhirnya video tersebut tersebar," tambah Ato.

Baca Juga: Viral Video 14 Detik Sepasang Remaja Mesum di Taman Garuda Kendal

Sementara itu, kasus ini sudah ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya. Bahkan, pelaku dalam video sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan.

"Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Motif dan modus operandi pelaku masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Ari Rinaldo, Kepala Satreskrim Polres Tasikmalaya Polda Jabar.

Baca Juga: 

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post