Diduga Terpeleset, Pemancing Asal Kaliwungu Tewas Tenggelam di Sungai Wakak Kendal | LKTNews.com

Diduga Terpeleset, Pemancing Asal Kaliwungu Tewas Tenggelam di Sungai Wakak Kendal

Pria Asal Kaliwungu Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Wakak Kendal, Diduga Terpeleset saat Mancing
Proses evakuasi mayat yang ditemukan di Sungai Wakak, Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. (Foto: Ist)

KALIWUNGU, LKTNews.com - Warga Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tenggelam di Sungai Wakak. Diduga korban jatuh terpeleset saat memancing di sungai.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Slamet Mustamto, mengatakan ketika anggota Polsek Kaliwungu dan BPBD Kabupaten Kendal tiba di lokasi, mayat masih berada di pinggiran Sungai Wakak.

"Saat anggota Polsek Kaliwungu beserta BPBD Kabupaten Kendal tiba di lokasi, mayat masih berada di pinggiran sungai aliran Wakak, Desa Mororejo," kata Kapolsek, Kamis (9/2/2023), dikutip dari laman iNewsJateng. 

Baca Juga: Pasutri di Kangkung Kendal Dianiaya Tetangga, Suami Tewas Bersimbah Darah

Kronologi

Dihimpun dari berbagai sumber, mayat korban ditemukan oleh Lily Suyana pada Kamis (9/2/2023) sekira pukul 16.30. Ketika sedang memancing, mayat korban nyangkut di kailnya. 

Ketika joran diangkat, ternyata ada mayat memakai kaos oblong lengan pendek berwarna putih tanpa celan. Kejadian selanjutnya dilaporkan ke Polisi.

Dugaan sementara korban mancing di sungai pada Rabu (8/3/2023) petang. Saat itulah, korban terpeleset hingga akhirnya tenggelam. 

Baca Juga: Peserta Asal Kendal Meninggal Dunia Hendak Ikuti Lomba Mancing di Karimunjawa

"Iya korban meninggal. Kemungkinan terpeleset saat memancing," ujar Slamet. 

Petugas bersama BPBD Kendal langsung mengevakuasi korban. Kemudian dibawa ke Puskesmas untuk divisum. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. 

"Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarga," imbuhnyanya.

Seusai di lakukan visum dan pemeriksaan terhadap jenazah, diketahui mayat tersebut bernama Sarkani (51) warga Dukuh Jagalan RT 5 RW 2 Desa Kutoarjo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah. Selanjutnya koban dibawa ke rumah duka.

Baca Juga: Warga Singorojo yang Hilang Tenggelam saat Mancing di Pelabuhan Kendal Ditemukan Tewas

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post