Hendak Tawuran, Tiga Pelajar Bawa Pedang-Celurit di Cileungsi Bogor Ditangkap Polisi | LKTNews.com

Hendak Tawuran, Tiga Pelajar Bawa Pedang-Celurit di Cileungsi Bogor Ditangkap Polisi

3 Pelajar Bawa Pedang-Celurit di Cileungsi Bogor Ditangkap Polisi Diduga Hendak Tawuran
Ilustrasi tawuran antar pelajar. (Foto: Ist)

BOGOR, LKTNews.com - Tiga pelajar SMK di Kampung Pangga, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, ditangkap polisi lantaran hendak tawuran dengan pelajar lain. Polisi juga mengamankan senjata tajam berupa pedang dan celurit dari ketiga pelajar itu.

"Betul semalam ada tiga orang (pelajar) diamankan, dugaannya mau tawuran ya. Kelas dua SMK (yang diamankan)," ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan, Minggu (6/11/2022).

Dilansir dari detikNews, Andry menyebut polisi mengamankan dua senjata tajam pedang dan celurit yang ditemukan dari dalam tas para pelajar itu.

Baca Juga: 2 Kelompok Pemuda Terlibat Aksi Tawuran Bersenjata Tajam di Weleri Kendal

"Ada senjatanya dua sudah diamankan. Jadi dugaannya mereka itu anak-anak (SMK) Tridharma, mau ribut sama anak-anak Pijar," terangnya.

Ketiga pelajar tersebut diamankan petugas patroli Polsek Cileungsi usai merespons laporan warga terkait adanya konvoi motor para pelajar. Warga menduga para pelajar akan melakukan tawuran di kawasan Cileungsi pada Sabtu (6/11/2022) malam.

"Anggota kemudian melakukan pengecekan, mendatangi konvoi pelajar dan mengamankan tiga orang dan langsung diamankan ke Polsek Cileungsi," ucap Andry.

Baca Juga: Tiga Siswa SMK di Kendal Pelaku Pembacokan Ditangkap, Begini Kata Polisi

"Orang tua dan pihak sekolah para remaja tersebut pun kita lakukan pemanggilan. Kita lakukan upaya pembinaan kepada para remaja ini," tuturnya.

Polisi mengimbau kepada seluruh orangtua yang memiliki anak remaja agar terus melakukan pengawasan, khususnya mengenai pergaulan anak-anak, agar tidak terjerumus kepada perbuatan-perbuatan negatif.

"Kami mengimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak remaja untuk dilakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya sehingga tidak terjerumus ke dalam lingkungan yang salah," imbuhnya.

Baca Juga: Razia Gangster Kendal, Tim Gabungan Amankan Sajam dan Puluhan Botol Miras

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post