Bupati Kendal Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Award 2021 | LKTNews.com

Bupati Kendal Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Award 2021

Bupati Kendal Dico M Ganinduto meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2021 (Foto : Pemkab Kendal)

KENDAL, LKT News - Bupati Kendal Dico M Ganinduto meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2021 dalam malam penghargaan TOP BUMD Award 2021 yang diselenggarakan di DIAN Ballroom Hotel Raffles Jakarta pada Jum’at malam (10/9/2021).

Acara ini diselenggarkan oleh Majalah Top Business yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah dan mengambil tema “Membangun Kinerja dan Layanan BUMD Tetap Produktif di Masa Pandemi,” yang mana diharapkan dapat memotivasi BUMD yang ada diberbagai daerah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, dari 1.150 BUMD yang ada di Indonesia, PT BPR BKK Kendal masuk dalam kategori Top BUMD Award, dan saya juga mendapatkan Top Pembina BUMD 2021 dalam Top BUMD Award 2021 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business,” ucap syukur Bupati Dico Ganinduto.

Dia juga mengatakan bahwa hal ini akan sejalan dengan visi dan misinya sebagai Bupati Kendal, yakni menjadikan Kabupaten Kendal sebagai pusat industri dan pariwisata, serta menumbuhkan UMKM.

“Saya harap ini akan menjadi semangat baru Kabupaten Kendal untuk mempermudah akses pembiayaan yang lebih murah, utamanya untuk para pelaku UMKM dan start-uo, sehingga menumbuhkan pelaku-pelaku UMKM baru nantinya dan menggerakan perekonomian Kendal,” ungkap Bupati Dico dalam akun instagramnya.

Direktur Utama PT BPR BKK Kendal Akmad Mundolin juga menyampaikan selamat atas penghargaan yang didapat tersebut.

“Selamat untuk Kabupaten Kendal dan seluruh staf BPR BKK Kendal yang selama ini sudah bekerja dengan baik melayani masyarakat, semoga kedepan akan kami tingkatkan lagi,” kata dia.

Acara malam penghargaan Top BUMD Award 2021 ini menghadirkan Menteri Dalam Negeri, M Tito Karnavian, Menteri BUMN, Erick Thohir, B. A., M.B.A dan Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai pembicara utama dalam acara tersebut.

Acara tersebut juga mengundang 350 gubernur, wali kota, dan bupati dari berbagai daerah. Selain itu, pihak yang diundang yakni direktur utama, direksi, dan jajaran staf BUMD.

(Reporter: Diskominfo/HR)

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post