Viral Lionel Messi Disebut Batal ke Indonesia, Warganet Kecewa! | LKTNews.com

Viral Lionel Messi Disebut Batal ke Indonesia, Warganet Kecewa!

Viral Lionel Messi Disebut Batal ke Indonesia
Viral Lionel Messi Disebut Batal ke Indonesia. (Foto: Dok LKTNews.com)

LKTNews.com - Lionel Messi, pemain bintang Argentina, disebut batal datang ke Indonesia untuk memperkuat timnas Argentina dalam laga FIFA Matchday yang akan digelar pada 19 Juni mendatang. Informasi ini viral di media sosial.

Kabar tersebut pertama kali diunggah oleh jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo. Paradizo mengungkapkan adanya perubahan rencana yang menyebabkan Messi tidak ikut serta dalam pertandingan melawan Indonesia. Messi hanya akan bermain untuk Argentina dalam pertandingan melawan Australia yang akan berlangsung di China.

"Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama melawan Australia, dimana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," tulis Paradizo dalam akun Twitter pribadinya.

Unggahan tersebut kemudian mendapat tanggapan dari warganet, terutama dari Indonesia. Banyak yang mengaku terkejut dengan kabar ini dan tidak sedikit yang menyuarakan rasa kekecewaan.

Indonesia vs Argentina
Indonesia vs Argentina. (Foto: indosport)

Pertandingan Indonesia vs Argentina menjadi kejutan besar bagi sepak bola Indonesia. Timnas Indonesia berhasil mendapatkan lawan yang tangguh, yaitu Argentina, dalam ajang FIFA Matchday bulan Juni ini.

Pertandingan tersebut semakin bergengsi mengingat status Argentina saat ini sebagai juara Piala Dunia. Mereka berhasil memenangkan trofi Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis dalam pertandingan final.

Kehebohan mengenai pertandingan Indonesia vs Argentina semakin meningkat ketika Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) merilis daftar pemain yang akan ikut serta dalam ajang FIFA Matchday bulan Juni ini, termasuk nama Lionel Messi. Kehadiran Messi tentu menjadi daya tarik besar bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini.

Antusiasme penonton tergambar dengan jelas dari penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina. Dalam waktu tiga hari penjualan tiket, alokasi 20 ribu tiket per hari langsung habis dalam hitungan menit begitu penjualan resmi dibuka.

Artikel terkait: Daftar Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Raih Medali Emas SEA Games 2023

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post