Viral Pria Nikahi Mantan Usai Pisah 11 Tahun: Definisi Kutunggu Jandamu Itu Nyata | LKTNews.com

Viral Pria Nikahi Mantan Usai Pisah 11 Tahun: Definisi Kutunggu Jandamu Itu Nyata

Viral Pria Nikahi Mantan Usai Pisah 11 Tahun: Definisi Jodoh yang Tertunda Itu Nyata
Viral kisah wanita yang mengungkapkan perjalanan cintanya menikah dengan pria yang dulu menjadi pandangan pertamanya. (Foto: Tangkapan layar/TikTok/@milwij)

LKTNews.com - Video kisah perjalanan cinta seorang wanita viral di TikTok. Dia menikah dengan seorang pria yang sudah lama tidak dijumpainya dan dulu menjadi cinta pandangan pertamanya.

Melansir wolipop, Senin (31/10/2022), dia mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @milwij. Pemilik akun TikTok bernama Mila itu mengatakan ceritanya ini sesuai dengan ungkapan 'definisi jodoh yang tertunda' dan 'definisi kutunggu jandamu.'

"Definisi kutunggu jandamu. Definisi jatuh cinta pada pandangan pertama itu nyata adanya. Love at the first sight is real," tulis keterangan video akun TikTok @milwij.

"Definisi jodoh yang tertunda itu benar adanya. Definisi cinta pertama dan terakhir itu memang ada. Definisi jatuh cinta berkali-kali pada orang yang sama itu benar ada. Definisi jodoh pasti bertemu itu benar adanya. Ku kira lagu ternyata kisahku," lanjut Mila di unggahannya di TikTok.

Baca Juga: Viral! Waroeng SS Potong Gaji Rp300 Ribu Bagi Karyawan yang Terima BSU, Keberatan Silahkan Undur Diri

Mila sebelumnya sudah mengunggah kisahnya bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya. Dia dan suaminya pada 21 tahun lalu saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Tepatnya saat mereka SMA.

"Kisah kita setelah 21 tahun. 2001 ketemu pertama kali saat kelas 1 SMA di ruangan bayar SPP dan kita saling jatuh cinta pada pandangan pertama," tulisnya.

Dia dan mantannya lulus SMA tahun 2004. Saat itu mereka pun berpisah. Dia kuliah di Bengkulu dan mantannya di Bandung. Tetapi pada 2005-2006, sang mantan pindah kuliah mengikutinya ke Bengkulu.

"Dia pindah kuliah ke kampus aku tapi aku punya pacar saat itu. Sempat SMS aku beberapa kali tapi pacar aku marah dan kita kayak orang asing, nggak kenal satu sama lain saat di kampus," kenangnya.

Baca Juga: Viral Video 26 Detik Sepasang ABG Mesum di Gazebo Pantai Indah Kemangi Kendal

Setelah satu tahun kuliah di Bengkulu, mantannya memutuskan untuk kembali menempuh pendidikan di Bandung. Keduanya pernah saling mengirimkan pesan untuk bertamu terakhir kali sebelum sang mantan berangkat ke Bandung. Akan tetapi, Mila tidak bisa menemui mantannya itu karena pacarnya posesif.

Komunikasi keduanya kembali terjalin setelah Mila putus dari pacarnya.

"2009 aku putus dari pacar aku dan kita intens komunikasi lagi LDR Bengkulu-Bandung. 2011 dia lihat di media sosial aku lagi jalan ke Bandung sama sepupu aku dan kita yang sempat lost contact akhirnya ketemu lagi," ujarnya.

Baca Juga: Viral Video 14 Detik Sepasang Remaja Mesum di Taman Garuda Kendal, Driver Ojol: Saya Sering Lihat

Tetapi beberapa bulan setelah itu, Mila mengirimkan pesan pada mantannya. Dia pamit karena ingin menikah dengan orang lain. Saat itu, sang mantan belum lulus kuliah dan berdoa yang terbaik untuknya.

Pada Desember 2021, Mila bercerai karena suaminya tidak ingin bersama dirinya. Dia mulai terpuruk dan setelah empat bulan pria yang dulu pernah menjadi cinta pada pandangan pertamanya itu kembali menghubunginya. Kini Mila dan sang mantan memutuskan untuk menikah.

Unggahan Mila lewat akun TikTok @milwij sudah ditonton lebih dari 63,4 ribu Views dan mendapat 2.365 Likes. Warganet rata-rata juga ikut curhat tentang perjalanan cintanya.

"Aku ngalamin... 8 tahun terpisah... sudah punya anak 2 berjodoh lagi, InsyaAllah seterusnya... Amiin," saut akun @zeta***.

Baca Juga: Viral Pelajar SMP di Weleri Kendal Ngaku Diculik Ternyata Cuma Rekayasa, Begini Ceritanya

"Kadang sesuatu yang sering kita ucapkan menjadi doa, dan dikabul kan," ujar akun @ma***.

"Dia menyukai aku saat masa sekolah saat dewasa aku menikah lalu berpisah dan aku menikah dengan seseorang yang menyukai ku 15 tahun yang lalu ," ucap pengguna TikTok @Em***.

"Akan selalu ada harapan, sejauh apapun jarak jika memang ditakdirkan maka tidak akan melewati kita," timpal akun @bukanida***.

"Kisah dan suami, di SMA aku gak tahu dia suka, aku nikah dia yg bagi undangannya, 12 tahun berpisah ketemu aku sudah menjanda 6 tahun dengan 2 anak ," kata akun @arissetyo***.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post