Polisi Baru Tetapkan 2 Orang Tersangka Pembacokan Pemuda di Plantaran Kaliwungu Selatan Kendal | LKTNews.com

Polisi Baru Tetapkan 2 Orang Tersangka Pembacokan Pemuda di Plantaran Kaliwungu Selatan Kendal

Polisi Tetapkan 2 Orang Tersangka Pembunuhan Pemuda di Kaliwungu Selatan Kendal
Polisi memeriksa dua tersangka kasus pembacokan pemuda di Plantaran, Kaliwungu Selatan, Kendal. (Foto: detikJateng)

KALIWUNGU SELATAN, LKTNews.com - Satreskrim Polres Kendal menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan seorang pemuda di Plantaran, Kaliwungu Selatan, Kendal, Bagus Prasetyo hingga tewas. Korban mengalami luka tusuk dan bacok di tubuhnya.

Dilansir dari detikJateng, penetapan tersangka ini dilakukan setelah polisi mengamankan empat orang pada Senin (15/8/2022) siang hingga malam hari. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan, dua orang diantaranya menjadi tersangka.

"Dari empat yang kemarin kami amankan dan kami periksa, kami tetapkan dua orang sebagai tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Agus Budi Yuwono, Selasa(16/8/2022).

Baca Juga : Warga Boja Dihebohkan Temuan Kerangka Manusia di pinggir Sungai dekat Kebun Duren

Kedua tersangka itu adalah A warga Cepiring Kendal dan N warga Semarang. Keduanya diduga telah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Jadi kedua tersangka ini yang melakukan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Keduanya membacok korban dengan menggunakan celurit," jelasnya.

Polisi menduga masih ada pelaku lain yang melakukan penganiayaan itu. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku penganiayaan merupakan gabungan pemuda dari beberapa daerah.

Baca Juga : Diduga Terpeleset, Kakek di Kebondalem Kendal Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

"Kami masih kejar pelaku lainnya. Kelompok atau gangster ini anggotanya dari beberapa daerah," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda ditemukan tergeletak tewas dengan luka tusuk dan sabetan senjata tajam di bagian kepala dan punggung di pintu masuk kampung dusun Krajan Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan Kendal, Minggu (14/8/2022).

Korban yang penuh dengan luka diduga akibat senjata tajam ini sempat dilarikan ke rumah sakit Darul Istiqomah Kaliwungu, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Berikut Berita lengkapnya Pemuda di Plantaran Kaliwungu Selatan Ditemukan Tewas Penuh Luka Sabetan Sajam.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post