Dua Warga Desa Ringinarum Kendal Ditusuk ODGJ, Satu Meninggal Dunia | LKTNews.com

Dua Warga Desa Ringinarum Kendal Ditusuk ODGJ, Satu Meninggal Dunia

Dua Warga Desa Ringinarum Kendal Ditusuk ODGJ, Satu Meninggal Dunia
Ilustrasi pembunuhan di Dusun Klepu, Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Minggu (20/3/2022) dini hari. (Foto: shutterstock)

RINGINARUM, LKTNews.com - Pembunuhan terjadi di Dusun Klepu, Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Minggu (20/3/2022) dini hari. 

Korban merupakan ibu dan anak bernama Siti Rohmawati (50) dan Nala Seskya Araminta (16) yang saat itu berada dalam satu rumah.

Korban pembunuhan di Dusun Klepu, Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Minggu (20/3/2022) dini hari. (Foto: Istimewa)

Korban Siti Rohmawati dikabarkan meninggal usai mengalami luka tusuk di beberapa anggota tubuh. Jasad Siti Romyanah ditemukan warga dalam keadaan terkapar di dalam kamar.

Sedangkan korban Nala berhasil diselamatkan warga dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Kendal dalam keadaan luka parah.

Baca Juga: Wanita Asal Kendal Dibunuh Suami Usai Hubungan Badan, Begini Kronologinya

Kepala Desa Ringinarum, Muhtadi saat menerangkan, rumah yang menjadi lokasi penganiayaan hanya ditinggali kedua korban.

Berdasarkan keterangan korban, kata dia, pelaku diduga adalah keponakan korban Siti Rohmawati berinisial IHW (Ipung Heri Wicaksono) yang mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ).

"Kondisi pelaku memang agak setres, saat itu lagi cari neneknya yang kadang tidur di rumah korban. Kebetulan saat itu neneknya enggak tidur di rumah korban, terjadilah penganiayaan," terangnya saat dikonformasi.

Muhtadi menduga, sebelum kejadian terjadi percekcokan antara pelaku dengan korban di dalam rumah. Hingga akhirnya, korban Siti Rohmawati meninggal dengan kondisi mengalami luka tusuk.

Baca Juga: Nenek 70 Tahun di Cepiring Kendal Tewas dengan Tubuh Penuh Luka, Sempat Dilarikan ke RS Namun Tidak Tertolong

Sementara korban Nala berhasil keluar rumah dan meminta pertolongan kepada warga dengan kondisi luka-luka. 

"Anaknya ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit. Ketika warga masuk ke rumah, hanya ditemukan korban meninggal. Sedangkan pelakunya kabur," terang dia.

Diketahui, pelaku yang merupakan ponakan korban sering mengamuk sampai membuat takut masyarakat sekitar.

Baca Juga : Pemuda Asal Pegandon Tewas Ditemukan di Selokan Jalan Balok Kendal, Begini Penyebab Kematiannya

Kasatreskrim Polres Kendal AKP Daniel Artasasta Tambunan menuturkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui lebih jelas siapakah pelaku dan bagaimana motifnya.

"Masih dalam penyelidikan. Pelaku membawa kabur sepeda motor korban," terang dia. (Saiful Ma'sum)

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post