Polisi Bekuk Pelaku Pembacokan di Boja Kendal, Pelaku Sempat Sembunyi di Gubuk | LKTNews.com

Polisi Bekuk Pelaku Pembacokan di Boja Kendal, Pelaku Sempat Sembunyi di Gubuk

 

Polisi Bekuk Pelaku Pembacokan di Boja Kendal, Pelaku Sempat Sembunyi di Gubuk
Polisi berhasil bekuk pelaku pembacokan di Boja Kendal. (Foto: AyoSemarang)

BOJA, LKTNews.com - Dua orang pemuda di Boja Kendal menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal. Kejadian tersebut berlangsung di depan warung yang terletak di halaman Kantor Eks Kawedanan Boja.

Kronologi kejadian pada hari Minggu, 27 Maret 2022 sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dua korban berboncengan sepeda motor masuk ke halaman Kantor Eks Kawedanan Boja untuk membeli rokok di sebuah warung.

Baca Juga : Truk Muatan Pakan Ternak Nyemplung Sungai di Pinggir Jalan Pantura Cepiring Kendal

Saat melewati jalan masuk, korban berpapasan dengan pengendara berboncengan tiga dan nyaris serempetan. Salah satu seorang dari mereka dengan nada tinggi memarahi kearah korban, namun korban tidak menghiraukan.

Sekitar radius 40 meter kedua korban berhenti di depan sebuah warung dan berjalan menuju ke warung.

Saat kedua korban berjalan beriringan menuju warung tersebut korban didatangi seorang laki-laki tak dikenal terlihat mengambil sebilah celurit dari balik jaketnya, dan langsung menyabetkan celurit kearah kepala korban.

Mendapat serangan mendadak spontan korban Devin Yoga menangkis celurit tersebut menggunakan tangan dan berlari masuk ke dalam warung.

Tidak cukup sampai disitu, teman korban Arman Santoso yang berada di sebelah pelaku juga menjadi sasaran senjata tajam yang dipegang oleh pelaku. Empat kali bacokan mengenai tubuh korban, hingga korban terjatuh terkapar di tanah.

Melihat korbannya telah tak berdaya, kemudian pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Baca Juga : Polres Kendal Razia Tempat Hiburan Malam di Bekas Lokalisasi GBL Kaliwungu

Akibat peristiwa tersebut korban Devin Yoga mengalami luka sayat pada pada tangan kanan, sedangkan korban Arman Santoso mengalami luka sayat pada kepala, punggung dan kedua tangannya.

Beberapa warga yang berada di lokasi TKP tidak mampu berbuat banyak karena takut menjadi sasaran amuk pelaku. Kemudian korban dibawa oleh warga ke puskesmas untuk menjalani perawatan.

Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo, S.H membenarkan peristiwa tersebut, meski saksi di TKP tidak ada yang mengenal pelaku dan diantara saksi tidak begitu detail mengenali ciri ciri pelaku. Namun saya perintahkan anggota untuk segera mengungkap kejadian keji tersebut.

Berbekal informasi yang minim dan apalagi kejadian tersebut terjadi pada dini hari tidak menjadikan Unit Reskrim Polsek Boja surut, melalui kejelian dan ketelatenan mengumpulkan informasi, akhirnya usaha tersebut membuahkan hasil dan pelaku berhasil diringkus seminggu setelah kejadian di daerah Mijen Semarang.

Baca Juga : Polisi Bekuk Pengedar dan Pemakai Narkoba Jenis Sabu di Kendal

Kanit Reskrim Polsek Boja Aiptu Mahzum Syafi’i, S.H. membenarkan penangkapan pelaku pembacokan tersebut. 

“Ya benar, pelaku sudah dapat kami tangkap di tempat persembunyiannya di sebuah bedeng/gubug jauh dari perkampungan di daerah Jatibarang, Mijen, Semarang, berkat kerjasama anggota dan masyarakat pelaku dapat kami tangkap, Saat ini masih dalam proses penyidikan, kondisi korban sudah mulai membaik mudah mudahan perkara segera dapat kami limpahkan ke kejaksaan,” tuturnya. (Kacab Jateng)

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post