Kapolsek Pageruyung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Antisipasi Omicron | LKTNews.com

Kapolsek Pageruyung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Antisipasi Omicron

Kapolsek Pageruyung bersama Forkompincam apel sebelum melakukan penyempotan disinfektan di wilayahnya
Kapolsek Pageruyung bersama Forkompincam apel sebelum melakukan penyempotan disinfektan di wilayahnya. (Foto: AyoSemarang)

PAGERUYUNG, LKTNews.com - Upaya untuk penanganan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan. Mulai dari edukasi kepada masyarakat agar selalu disiplin protokol kesehatan sampai upaya penyemprotan cairan disinfektan di beberapa wilayah yang rawan penyebaran Covid-19.

Di wilayah Kecamatan Pageruyung misalnya, Kapolsek Pageruyung Iptu Adi Winarno bersama Forkompimcam dan jajaran terjun ke lapangan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat pemukiman warga, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga : Begini Kondisi Tiga Pemain PSIS Semarang Yang Positif Covid-19

Kapolsek Iptu Adi Winarno mengatakan, Forkompimcam Pageruyung berinisiatif melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum dan pemukiman warga, tujuannya untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan virus Covid-19, khususnya varian baru Omicron.

“Tempat-tempat umum yang disasar penyemprotan disinfektan adalah tempat yang rawan terjadi penularan virus corona. Di antaranya adalah tempat gedung pertemuan PKK dan Balai desa di Kecamatan Pageruyung, tempat-tempat ibadah dan sejumlah pemukiman warga,” jelas Kapolsek Pageruyung.

Selain itu Personil Polsek Pageruyung juga menyampaikan pesan dan imbauan untuk selalu melakukan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Nekat Terobos Perlintasan KA di Pegandon, 2 Orang Asal Darupono dan Dempelrejo Ini Tewas Seketika

“Dengan melonjaknya kembali Covid-19, jajaran Polsek melalui anggota mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bijak menyampaikan dan menanggapi kebenaran berita-berita di medsos. Berita tentang Covid-19 pedomannya adalah pada informasi yang disampaikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI,” pesannya. (Edi Prayitno)

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post