Ads

Bupati Kendal dan Kapolsek Gemuh Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Diklatsar Banser di Gemuh

Bupati Kendal dan Kapolsek Gemuh Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Diklatsar Banser di Gemuh
Bupati Kendal dan Kapolsek Gemuh Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Diklatsar Banser di Gemuh. (Foto: bratapos)

GEMUH, LKT News - Pelaksanaan Kegiatan Pembukaan Diklatsar Banser Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Jum’at (17/9/2021) bertempat di lapangan bola Dukuh Sumyak, Desa Sojomerto, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan itu diikuti 60 orang peserta dan 20 orang instruktur dari Satkorcab Kendal.

Yang menghadiri kegiatan tersebut diantaranya Bupati Kendal Dico Ganinduto, Ketua Ansor Kabupaten Kendal, Camat Gemuh, Kapolsek Gemuh, Danramil Gemuh, Ketua PAC GP Ansor Gemuh, Bhabinkamtibmas Desa Sojomerto, Babinsa Desa Sojomerto, Muslimat, Fatayat, IPNU, IPPNU, dan tokoh masyarakat.

Dijelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Diklatsar Banser Kecamatan Gemuh berlangsung selama 3 hari, dimulai hari Jum’at, 17 September sampai hari Minggu, 19 September 2021.

Bupati Kendal, Dico menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dalam pelaksanaan kegiatan tetap menjaga protokol kesehatan. 

Baca Juga : Bupati Kendal Audiensi Bersama Pengurus dan Atlet Kick Boxing Kendal

Diharapkan tetap selalu menjaga prokes (protokol kesehatan), jangan sampai kasus seperti kemarin yang meningkat tinggi.

"Mari kita sukseskan program Pemerintah dalam rangka vaksinasi untuk masyarakat yang sehat. Bantu pemerintah khususnya Kendal untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan makmur dengan terciptanya lapangan kerja, pemberdayaan UMKM dengan kemajuan teknologi untuk masyarakat Kendal," kata Dico.

Baca Juga : Evaluasi 23 Pejabat Eselon II, Bupati Kendal Dico Ganinduto: Tidak Ada Kolusi dalam Pengisian Jabatan

Sementara itu, Kapolsek Gemuh AKP Irianto, B.C, S.H menyampaikan kepada Panitia Kegiatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M.

“Kami percaya kepada para Banser Gemuh, tetap patuhi protokol kesehatan, sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkas Irianto.

(Reporter: Cakwer)

Baca berita dan artikel LKTNews.com lainnya di Google News.

iklan diatas footer