Pesona Wisata Alam Kali Kesek di Limbangan Kendal | LKTNews.com

Pesona Wisata Alam Kali Kesek di Limbangan Kendal

Pesona Wisata Alam Kali Kesek di Limbangan Kendal
Objek Wisata Kali Kesek Limbangan Kendal. (Foto: Tim LktNews.com)

LIMBANGAN, LKTNews.com - Kali Kesek merupakan objek wisata yang sedang viral di daerah Kendal. Objek wisata bernuansa alam ini terletak di Desa Sriwulan, Kecamatan Limbangan.

Para pengunjung dapat menikmati pemandangan bukit dan persawahan yang memukau ketika menuju ke objek wisata Kali Kesek.

Kali Kesek awalnya hanya menawarkan kolam pancing, terapi ikan dan gardu pandang saja, pengunjungnya pun hanya sedikit. Namun setelah viral di media sosial, Bumdes selaku pengelola menangkap peluang setelah menyaksikan potensi keindahan alam berupa hamparan persawahan, perbukitan dan aliran sungai.

Baca Juga : Daftar Tempat Makan di Boja Kendal Paling Enak dan Favorit

Pesona Wisata Alam Kali Kesek

Objek wisata Kali Kesek ini sangat cocok untuk kumpul bersama keluarga, suasananya yang sejuk juga nyaman membuat kita betah disana, salah satu wahana paling favorit di sana menurut tim LKTNews adalah tempat terapi ikannya, untuk melakukan terapi ikan di sana kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lagi karena gratis dan bisa sepuasnya.

Selain terapi ikan saat ini juga sudah dilengkapi wahana skuter, kolam pancing, kolam renang, mushola, gazebo dan tempat pertemuan.

Tempat terpi ikan di Kali Kesek

Bagi pengunjung yang ingin berkuliner dan juga menikmati alam, bisa mencicipi makanan-makanan tradisional yang disediakan di beberapa warung di pinggiran kali.

Selain tempatnya yang mudah dijangkau tiket masuk ke objek wisata Kali Kesek ini juga sangat murah, yaitu hanya Rp2.000 saja kamu dapat menikmati indahnya wahana disana.

Baca Juga : Tempat Wisata di Boja dan Limbangan yang Harus Kamu Kunjungi

Fasilitas di objek wisata Kali Kesek

Karena berada di kaki pegunungan Ungaran, menjadikan tempat ini berhawa sejuk, jadi jangan lewatkan kesempatan anda untuk berkunjung ke tempat ini dan nikmati langsung keindahan alamnya.

  • Alamat: Kalikesek, Sriwulan, Kec. Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51383
  • Jam: Buka setiap hari pukul 05.00 - 21.00
  • Tiket Masuk: Rp2.000
  • Google Maps: 

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post