Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Kata Haji Faisal | LKTNews.com

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Kata Haji Faisal

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Kata Haji Faisal
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Kata Haji Faisal. (Foto: Instagram)

LKTNews.com - Dunia hiburan Tanah Air tengah dikejutkan oleh kabar putusnya hubungan antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Kabar ini mencuat usai tersebarnya video syur berdurasi 47 detik yang diduga melibatkan Rebecca Klopper.

Namun, dalam situasi tersebut, Fadly Faisal memposting kata-kata dengan nuansa perpisahan di akun Instagram pribadinya. Dia juga mengunggah foto kenangan bersama Becca. Unggahan terakhir tersebut berisi kata-kata terima kasih yang menunjukkan perpisahan.

"Jatuh cinta padamu adalah hal termudah yang pernah kulakukan. Jarak antara kita mematahkan semangatku. Waktu dan pengalamanku tanpamu tidak berarti bagiku. Aku minta maaf ya kalau aku sering bikin kamu sedih," tulis Fadly Faisal di Instagramnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rizky Pahlevi, Mantan Pacar Rebecca Klopper yang Diduga Sebarkan Video Syur 47 Detik

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Kata Haji Faisal
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Kata Haji Faisal. (Foto: Instagram)

Dalam konteks hubungannya dengan Rebecca Klopper, perhatian terfokus pada Fadly setelah video syur yang diduga melibatkan pasangannya tersebar luas di media sosial. Rebecca Klopper sendiri telah mencapai popularitas yang signifikan berkat hubungannya dengan Fadly.

Namun, video kontroversial tersebut merusak citra Becca yang telah dibangun selama ini. Penyebaran video tersebut menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar dan pengguna media sosial, serta berdampak pada hubungan mereka.

Kehadiran video tersebut menimbulkan spekulasi dan dugaan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi dari pasangan tersebut mengenai status hubungan mereka, video yang telah tersebar telah menimbulkan keraguan dan keguncangan di antara para penggemar.

Baca Juga: Link Nonton Video Rebecca Klopper Viral 47 Detik Full No Sensor Bertebaran di Internet, Hati-Hati Phising!

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Kata Haji Faisal
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dikabarkan Putus, Begini Kata Haji Faisal. (Foto: Istimewa)

Sebagai akibat dari kabar tersebut, Haji Faisal, ayah dari Fadly Faisal, kerap menjadi incaran media. Namun sayangnya, suami Dewi Zuhriati tersebut enggan memberikan komentar yang banyak mengenai hubungan asmara yang sedang dijalani oleh putranya.

"Ya kalau itu silahkan ditanyakan ke Fadly, jangan tanyakan ke bapaknya," ujar Haji Faisal ketika ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2023).

Sebagai orang tua, Haji Faisal menyatakan bahwa dia sepenuhnya menyerahkan masalah hubungan asmara tersebut kepada Fadly Faisal. Dia juga mengaku tidak ingin terlalu ikut campur dalam urusan hati sang putra.

Baca Juga: Video Rebecca Klopper Indonesia Full Versi 11 Menit Masih Diburu Warganet

"Kami serahkan ke dia (Fadly Faisal) saja, kurang elok kami masuk terlalu jauh, karena baru mereka sekadar pacaran. Dan pacaran belum satu tahun," ungkapnya.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post