Shin Tae-yong Mendadak Kumpulkan Asnawi, Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman, Bahas Apa? | LKTNews.com

Shin Tae-yong Mendadak Kumpulkan Asnawi, Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman, Bahas Apa?

Shin Tae-yong Mendadak Kumpulkan Asnawi, Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman, Bahas Apa?
Shin Tae-yong Mendadak Kumpulkan Asnawi, Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman. (Foto: Instagram/PSSI)

JAKARTA, LKT News - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mendadak mengumpulkan sejumlah pemain Skuad Garuda yang bermain di luar negeri, seperti Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Syahrian Abimanyu.

Mereka dikumpulkan dan mendapat briefing khusus dari Shin Tae-yong selepas pembubaran Timnas Indonesia. Setidaknya selama 15 menit Shin Tae-yong memberikan pengarahan khusus sebelum mereka kembali kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga: Berkah Piala AFF 2020, Tiga Pemain Timnas Indonesia Ini Dilirik Klub Asing 

"Setelah sampai di Indonesia kami langsung karantina, jadi tidak ada waktu untuk berbicara dengan pemain yang main di luar negeri. Jadi saya belum tahu jadwal mereka seperti apa ke depannya," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mengaku ingin mengetahui jadwal dan agenda klub masing-masing. Sebab, Timnas Indonesia sering kesulitan memanggil mereka untuk keperluan di beberapa agenda.

Baca Juga: Sebelum Dihapus, Elkan Baggott sempat Buka-bukaan soal Larangan Main di Leg 2 Final Piala AFF 2020

Seperti diketahui kini Syahrian Abimanyu bermain di Johor Darul Ta'zim (Malaysia), Egy Maulana Vikri di FK Senica (Slovakia), Witan Sulaeman di Lechia Gdansk (Polandia), dan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners (Korea Selatan).

"Jadi kami tadi (kemarin) dibicarakan jadwal tim mereka seperti apa. Dibicarakan juga agar pemain berkoordinasi ke agen dengan baik agar bisa atur jadwal berikutnya," pungkasnya.

Baca Juga: Pratama Arhan Mulai Dibicarakan Warganet Thailand, Disarankan Main dengan Teerasil Dangda di BG Pathum United

Agenda Padat di 2022

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong sendiri memiliki sederet agenda pada 2022. Dari mulai FIFA Matchday, Kualifikasi Piala Asia 2023, dan Piala AFF 2022. Belum lagi ada Piala AFF U-23, Asian Games 2022, dan SEA Games di Vietnam. (Zainal Hasan)

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post